Rabu, 19 September 2012

PERCAYA TERHADAP TAFSIR MIMPI

Assalamualikum Wr Wb,,,,

salam buat sahabat-sahabat semua,,
kali ini saya mencoba menulis sedikit "tentang percaya tehadap tafsir mimpi".

Dizaman semoderen ini masih banyak orang yang suka percaya terhadap mimpinya,
mimpi memang terkadang ada yang  benar tetapi kebanyakan salahya, klo pngin liat  bener atau tidak mimpi yang sahabat dapet coba cocokin dengan dalil di dalam Al-qur'an dan hadist.
lainhalnya dengan mimpi para Nabi dan Rosul. kebanyakan mereka dapet wahyu dari ALLAH SWT lewat petunjuk mimpi.
Contohnya mimpi Nabi Ibrahim alaihissalam yang mendapat perintah untuk menyebelih anaknya  Nabi ISa As, dan lansung dilaksanakan tanpa ada penafsiran lagi.

Gak sembarangan orang yang bisa nafsirin mimpi, cuman orang-orag yang dipilih oleh Allah SWT. Dalam sejarah manusia cuman nabi Yusuf As yang bisa menafsir mimpi, Beliau memang Pilihan Allah Azza wa jallah. pada masanya banyak orang-orang yang datangkepada beliau untuk menafsirkan mimpinya, jadi gak sembarangan orang bisa untuk mentafsir mimpi itu.

Tetapi, dewasa ini banyak orang yang mendatangi dukun, paranormal dan lain sebgainya untu di tafsirkan mimpinya, entah apa yang akan mereka lakukan setelah tau pa maksut dari impi mereka,ya walaupun kemungkinan terjadinya mimpi itu menjadi kenyataan sangatlah keil.

Biarkanlah mimpi itu menjadi bunga tidur kita.  Dan biyarkanlah hari yang akan datang menjadi sebuah misteri, marilah kita hadapi dan lakukan perjalanan  hidupkita ini apa adanya,,

Tidak ada komentar: